Rabu, 03 Maret 2010

Jogja Expo Center : Pilihan Venue untuk Kegiatan MICE di Yogyakarta

Pada salah satu event  eksebisi yang kami kerjakan di Jogja, pilihan venue kami jatuhkan pada Jogja Expo Center. 

Pertimbangan kami menggunakan venue tersebut lebih disebabkan kapasitas yang kami butuhkan sekitar 8.000 square meter tersedia di salah satu hall di Jogja Expo Center. Fasilitas pendukung lainnya seperti tersedianya Electric Power yang memadai juga tidak mengecewakan.

Dibangunnya Jogja Expo Center tentulah merupakan bukti seriusnya Pemerintah Provinsi D.I Yogyakarta mendukung kegiatan MICE di Yogyakarta. Apalagi Yogyakarta merupakan salah satu daerah tujuan wisata MICE selain Jakarta dan Bali. 

Menempati area seluas 5,4 Ha dengan luas bangunan 17.090 sqm yang terdiri dari :
- Bima Hall : 8.640 sqm (144 x 60)
- Yudhistira Hall : 882 sqm (42 x 21)
- Arjuna Hall : 1.260 sqm (60x21)
- Nakula - Sadewa VIP Room : 90 sqm (6x15)
- Hanoman Room : 144 sqm (8x18)
- Prevention Room : 1.404 sqm (156 x 9)

Salah satu problem utama persiapan kegiatan eksebisi yaitu area untuk loading barang yang mudah terjangkau tersedia di Jogja Expo Center ini. Area parkir bahkan sepertinya muat untuk belasan truk dan beberapa kontainer sekaligus. Jarak antara venue ini dengan pusat kota (Malioboro) kurang lebih hanya berjarak tempuh 15 menit. Untuk event kami yang akan dihadiri peserta dari beberapa negara dan derah di Indonesia bandara juga tidak jauh hanya berkisar 10 menit. Lokasi untuk akomodasi juga tidak terlalu jauh.

Didukung juga oleh SDM yang cukup kooperatif tepatlah rasanya venue ini menjadi pilihan untuk penyelenggaraan event MICE di Yogyakarta.


http://www.jogjaexpocenter.com

0 komentar:

Posting Komentar